Sabtu, 06 September 2008

Lokasi Penelitian

Klo dulu pernah saya post latar belakang di proposal skripsi saya. sekarang saya perlihatkan foto yang saya dapat setelah cari2 pake google earth.

Dari gambar tersebut, bisa diliat betapa dekatnya ujung landasan bandara (yang notabene tempat take off dan landing pesawat). bisa dibayangkan betapa tersiksanya warga yang tinggal di daerah tersebut. Saat saya melakukan wawancara kepada sejumlah warga untuk mengetahui tingkat ketergangguan warga, saya mendapati ada seorang ibu yang baru saja melahirkan (bisa diketahui dari bayinya yang masih sangat kecil dan pengakuannya yang masih menjalani masa nifas). Betapa malang nasibmu ohh....
ya, moga2 aja penelitian yang saya lakukan dapat berguna bukan saja untuk saya, tetapi pada warga sekitar ujung landasan yang telah membantu penelitian saya.
Semangat222x
Biz lebaran ambil darah nyoook!!!!1

1 komentar:

Nana Radhiana mengatakan...

emang ambil skripsi apa to..?
sukses ya....